REINKARNASI (4)

Ilmu Hakekat Usul Diri

ILMU NISAI (4)

(Proses Reinkarnasi)

 

 

Reinkarnasi adalah kembali kedalam bentuk manusia, untuk saudara kita yang ber-agama hindu perkara ini tidak asing bagi mereka karena termasuk dalam salah satu keyakinan mereka juga, permasalaha-nya ada pada mereka yang tidak diajar-kan pemahaman ini, maka akan merasa aneh atau alergi terhadap kata ini, coba-lah kita buka dan kaji kembali ke-dalam kitab suci kita masing-masing nanti-nya kita akan mendapatkan “sinyalemen”  yang meng-indikasikan kearah itu.

Pengetahuan Reinkarnasi ini adalah UNIVERSAL artinya untuk semua umat manusia, tetapi disini kami menjelaskan sesuai dengan konteks pemahaman kami yaitu Islam maka boleh-lah kami ke-muka-kan beberapa firman Allah dalam Al-Quran seperti :

Surah Al-Maidah ayat 60 :

Artinya :

Sesungguhnya orang-orang yang Aku marahi itu maka Aku jadikan mereka itu Kera, Aku jadikan mereka itu Babi dan aku jadikan mereka itu penyembah-penyembah Berhala maka itulah seburuk-buruknya jalan kembali.

Dalam ayat yang lain,

Aku tumbuhkan kamu dari…

Lihat pos aslinya 197 kata lagi